Anggota SERBUK PLTU Sumsel-1 Alami Kecelakaan, Pengurus: Kita Lakukan Pengawalan dan Solidaritas!

Malam (30/8/22), perwakilan pengurus SERBUK PLTU Sumsel-1 membesuk anggota yang terkena musibah kecelakaan motor. Bersama keluarga yang menjaga, pengurus mendengarkan dengan seksama penjelasan kondisi dan keadaan yang bersangkutan. 

Sebagai pengurus SERBUK PLTU Sumsel-1, kawan-kawan yang membesuk ini adalah bukti bahwa serikat pekerja sangat menjaga dan melindungi anggotanya. Upaya seperti ini sering dilakukan kepengurusan sebagai bentuk pengawalan dan penguatan solidaritas. 

"Selain itu, membesuk anggota yang sedang mengalami musibah adalah salah satu bentuk solidaritas sesama anggota, karena solidaritas harus dijaga dan dirawat", ujar Arisal Ketua SERBUK PLTU Sumsel-1.

Di sampingnya, Pirliansyah selaku Wakil Ketua mengatakan kepada anggota tersebut semoga kondisinya segera sembuh dan membaik. Keluarga yang bersangkutan juga diberikan penguatan untuk tetap memberikan perhatian dan dukungan terbaik untuk yang bersangkutan. 

Ke depan, pengawalan terus menerus dilakukan oleh pengurus. Hal ini juga merupakan bagian dari advokasi ketika nanti ada pelanggaran hak yang dialami oleh anggota. Segera sembuh dan membaik, kawan! (Juni)