BBM BERCAMPUR AIR!

Mogok kerja Awak Mobil Tangki Pertamina Patra Niaga yg sudah berlangsung 12 hari


Hari ini publik digegerkan dengan kejadian banyak mobil yang mogok. Kendaraan yang baru selesai mengisi BBM di beberapa SPBU tiba tiba mogok dan setelah di cek ternyata BBM sudah bercampur dengan air.


Kejadian ini berkaitan dengan mogok kerja mayoritas Awak Mobil Tangki Pertamina Patra Niaga yg sudah berlangsung 12 hari.

Dari awal pemogokan pihak Pertamina Patra Niaga merekrut sopir sopir baru dan mendatangkan sopir bantuan dari daerah.

Bercampurnya BBM dengan air di indikasikan permainan, menganti BBM dengan air apakah ini hanya permainan sopir yang di rekrut sembarangan untuk mengantikan awak mobil tangki yg lagi mogok atau ada permainan dari orang dalam.

SPBU yang bercampur Air ada di SPBU Budi Darma, SPBU JL Engano dan beberapa SPBU lain. Dan kalau ada masyarakat yang mengalami hal yang sama tolong laporkan SPBU mana selain yang sudah di tulis di atas.

Kawan-kawan AMT yang sedang mogok tetap semangat, jangan menyerah dan jangan kendor sedikitpun karena perjuangan kawan kawan adalah untuk menegakkan Hukum Ketenaga kerjaan yang selama ini di langgar oleg PT. Pertamina Patra Niaga.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.