“Pendidikan Sebagai Upaya Mencapai Tujuan Bersama”

 


Karawang – Bertempat di Aula Disnaker Kabupaten Karawang, SBA PT. Fuji Seat Indonesia melakukan pendidikan untuk pengurus dan semua anggota.

Acara yang dihadiri sekitar dua puluh lima peserta ini membahas tentang bagaimana organisasi berperan sebagai alat perjuangan untuk mencapai tujuan bersama. Saepudin, Ketua SBA PT. Fujie Seat Indonesia menyampaikan bahwa

“pengurus dan anggota berkewajiban bersama sama memperkuat dan membesarkan organisasi sebagai alat perjuangan menuju tujuan bersama”.

Tentunya tujuan bersama dalam organisasi tidak bisa secara praktis didapatkan. Perjuangan organisasi dalam mencapai keberhasilan adalah dengan pendidikan. Karena, salah satu kunci dari keberhasilan itu adalah dengan pendidikan.

Titi, salah satu  peserta dalam pendidikan ini mengungkapkan bahwa “pendidikan ini sangat diharapkan diadakan secara reguler atau rutin., karena kegiatan pendidikan ini sangat bermanfaat bagi kita sebagai anggota selain untuk belajar  memahami berbagai permasalahan yang terjadi hari ini dan belajar bagaimana cara memeperjuangkannya”. Selain dari pada itu, pendidikan yang diadakan sebagai sarana pengurus maupun semua anggota saling mengenal satu sama lain.

Di sesi akhir pendidikan, seluruh peserta menyepakati rencana tindak lanjut pendiddikan reguler yang akan diadakan setiap satu bulan sekali di minggu ke dua.