SELAMAT DATANG KEMBALI NOVEL!

 


Federasi Serikat Buruh Kerakyatan (SERBUK) Indonesia menegaskan posisinya untuk mendukung dan terlibat langsung dalam segala perlawanan terhadap #KORUPSI. Selain menggelar berbagai acara, diskusi, konser, dan aksi-aksi melawan korupsi, SERBUK Indonesia juga menegaskan dalam kebijakannya untuk anti terhadap perilaku koruptif seperti: jual beli kasus, sogokan,korupsi iuran dan keuangan serikat, dan kompromi atas pelanggaran hak-hak buruh.

#NOVELNGANTOR, merupakan pertanda baik bagi kita semua. Pertama, perlawanan atas kekerasan terhadap Novel akan bergulir kembali. Tagihan kepada Kapolri untuk serius mengusut penyiraman air keras yang merusak mata Novel harus dituntaskan. Kedua, barisan penyidik KPK akan bertambah kuat. Setidaknya, kembalinya Novel memberikan sinyal bahwa rasa takut itu tidak pernah ada.

Selain sebagai penyidik senior di KPK, Novel juga membangun kekuatan dengan serikat buruh bernama Wadah pegawai KPK yang terbukti menjadi tulang punggung dan alat perjuangan bagi seluruh pegawai KPK untuk melawan intimidasi, melawan intervensi, dan membela anggotanya. Jadi, Sekali lagi, ini bukan soal dia, bukan soal Novel saja. Tapi, ini soal kita semua yang marah, geram, benci, jijik, dan memandang korupsi sebagai perusak kehidupan kita. Ini, juga soal penting bagi gerakan buruh, serikat buruh, nelayan, petani, miskin kota, kaum perempuan, mahasiswa,dan semuanya!


Maju jaya perlawanan terhadap korupsi!

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.