SBA SERBUK PT DNI Lakukan Konsolidasi Penting Bagi Anggota

Minggu (31/10), bertempat di rumah Rohman, salah satu anggota SERBUK SBA PT. DNI, telah dilaksanakan rapat konsolidasi anggota untuk membahas terkait hal-hal yg sedang dan akan diperjuangakan. Mulai dari perkembangan PKB, Penggunaan Dana Olahraga, Upah 2022, Bonus 2021 hingga kenaikan Iuran serikat 2022.

Rapat konsolidasi ini menghasilkan beberapa kesepakatan bersama dan akan mulai dilaksanakan pada minggu pertama bulan November 2021 hingga selesai.

"Rapat hari ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk mengambil keputusan-keputusan mendesak. Sesuai arahan Ketua Umum Federasi SERBUK bahwa dalam setiap kegiatan harus melibatkan anggota, maka kami selaku pengurus SERBUK SBA PT. DNI melibatkan semua anggota dalam pengambilan keputusan. Aksi dukungan dari anggota ini penting sekali selama perundingan-perundingan, termasuk juga melibatkan mereka dalam tim perunding. Hal ini dilakukan agar tercipta keterbukaan informasi yang diharapkan akan ada regenerasi kepengurusan yang lebih progresif di waktu mendatang" ucap Nurdin, Ketua SERBUK SBA PT. DNI. 

Dalam kesempatan ini hadir pula Usman Sopiyan selaku Ketua Umum Federasi SERBUK yang kembali mengamanatkan agar SERBUK SBA PT. DNI bisa mengemban amanat anggota sekaligus menjadi role model bagi SBA-SBA lainnya. "Kawan-kawan harus tetap semangat, berjuang aktif, mengembangkan secara aktif semua unsur yang ada di dalam SBA," begitu ucapnya.