Konsolidasi SERBUK Komwil Kalimantan Barat Bersama SBA SERBUK PT TRPP

Senin (13/6), Pengurus Komite Wilayah Kalimantan Barat Federasi SERBUK Indonesia melakukan konsolidasi dan diskusi bersama anggota dan pengurus SBA SERBUK PT TRPP. SBA ini merupakan basis di perusahaan Perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Selakau, kabupaten Sambas, provinsi Kalimantan Barat. Agenda konsolidasi ini rencananya dilaksanakan Dua hari pada hari Senin dan Selasa. 

Pada pertemuan pertama di hari senin dilangsungkan bersama perwakilan anggota dari Divisi 3, Divisi 4, teknik, staff kantor, dan Security. Sedangkan di hari selasa bersama dengan anggota dari Divisi 1 dan Divisi 2. Pertemuan ini dibuat Dua hari karena area perkebunan yang cukup luas. 

Kegiatan ini mempersiapkan strategi perjuangan dan program-program perjuangan serikat yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat seperti pengajuan PKB, Status kerja, dll. Sebagaimana yang disampaikan Ketua SBA Serbuk PT TRPP, Bung Fendi, "Pertemuan ini untuk mematangkan dan menyamakan pemahaman antara pengurus dan anggota, serta bagaimana perjuangan ini menjadi perjuangan bersama." 


Setelah selesai berdiskusi, kawan-kawan yang hadir semakin tambah bersemangat untuk tetap berjuang. Kawan-kawan meyakini betul: berani berjuang pasti menang! Hidup Buruh!