Terus Menguatkan Konsolidasi Pengurus dan Anggota SERBUK Komite Wilayah Kalimantan Barat

Pengurus Komite Wilayah Kalimantan Barat Federasi SERBUK Indonesia dan Komite kabupaten Sambas bersama Pengurus SBA Serbuk PT Permata Agro Palma melakukan pemberitahuan untuk keberadaan Serikat SBA Serbuk PT Permata Agro Palma, yang tanda bukti pencatatannya sudah dikeluarkan oleh Disnakertrans Kabupaten Sambas. PT Permata Agro Palma (PT PAP) dan PT Tanjung RHU Plantation And Products (PT TRPP) yang sudah bergabung menjadi SBA SERBUK merupakan bagian dari Chora Grup, perusahaan di sektor perkebunan kelapa sawit, Kalimantan Barat.

Bertempat di Kantor PT Permata Agro Palma di Kecamatan Subah Kabupaten Sambas, Pengurus SBA SERBUK PT Permata Agro Palma menyampaikan kepada perwakilan pihak perusahaan tentang keberadaan Serikat Pekerja di Perusahaan. Setelah pertemuan, diskusi dilakukan antara Pengurus SBA Serbuk PT Permata Agro Palma dengan Pengurus Komwil SERBUK Kalimantan Barat dan Komite Kabupaten Sambas untuk merencanakan Pendidikan kepada Pengurus dan Anggota di tingkatan SBA. Pendidikan sangat penting agar Serikat Buruh Anggota yang baru saja terbentuk dan bergabung mendapatkan pemahaman yang baik dalam menjalankan organisasi serta dalam melakukan perjuangan-perjuangan untuk mencapai tujuan dan cita-cita bersama. 

Pengurus dan Anggota SBA Serbuk PT Permata Agro Palma Sambas meyakini bahwa Berani Berjuang Pasti Menang! Perkuat Perkawanan
Perhebat Perlawanan! Hidup Buruh! (Ag)