FSP2KI Sumatera Selatan : “SOLIDARITAS INI HARUS DIBANGUN TANPA SEKAT-SEKAT!”

 


Ashal, mewakili Koordinator Wilayah FSP2KI Sumatera Selatan hadir dan memberikan dukungan atas aksi yang dilakukan di gerbang PT. PT. GuoHua Energi Musi Makmur Indonesia (GHEMMI). Dukungan ini merupakan bentuk solidaritas nyata untuk mendukung buruh yang mengalami perlakuan tidak adil dari perusahaan.

Ashal menyatakan bahwa tidak boleh adasekat antara pekerja. Bendera, nama organisasi, perusahaan seharusnya bukan poenghalang bagi pekerja untuk berjuang bersama-sama sehingga menjadi kekuatan yang memiliki posisi tawar lebih kuat.

Ashal, dalam aksi tersebut hadir bersama beberapa ketua Serikat Anggota FSP2KI yang ada di PT. tanjung enim Lestari menyatakan akan mendukung denganh jumlah massa aksi yang lebih besar lagi apabila deadline yang diberikan oleh Serikat kepada manajemen tidak diindahkan.

Disamping Ashal, Noprizal selaku Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat FSP2KI juga hadir dan memberikan orasi. Noprizal menegaskan bahwa persatuan buruh adalah hal mutlak untuk memenangkan tuntutan, maka jangan berpecah belah agar kekuatan kita berlipat ganda. Secara tegas, Noprizal menyatakan keyakinannya atas perjuangan ini sebab tuntutan yang disampaikan adalah tuntutan normatif yang semaunay diatur oleh undang-undang.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.