Buka Puasa SERBUK Indonesia Bareng Ketua Umum KPBI, Gelorakan Lagi Perjuangan!

Pada hari Jum'at sore, tanggal 15 April 2022 bertempat di sekretariat Federasi Serbuk Indonesia Karawang, sedang berlangsung diskusi terkait situasi nasional perburuhan. Kondisi di daerah juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam pembahasan ini. Selain diskusi, acara ini juga sekalian memupuk konsolidasi antar anggota, khususnya di Karawang. Dan tidak lupa, di ujung diskusi juga digelar acara buka bersama. 

Selain Ketua Umum Federasi Serbuk Indonesia beserta jajaran, hadir pula Ketua Umum Konfederasi Persatuan Buruh Indonesia, Bung Ilhamsyah beserta rombongan yang memberikan pandangan situasi Nasional. Dalam sambutannya, Ilhamsyah menyampaikan bahwa kekalahan-kekalahan buruh di waktu sekarang harus dijadikan cambuk. "Jangan hanya terpaku dengan kondisi yang ada" ujarnya. 

Selain itu, perluasan anggota secara massif dan terstruktur juga harus terus dilakukan untuk menambah kekuatan Serikat Buruh. Saat ini, KPBI sedang berkonsentrasi untuk meloloskan dan memenangkan Partai Buruh pada Pemilu ke depan untuk menambah senjata dalam mengahadapi ketidakperpihakan regulasi yang dibuat oleh pemerintah terhadap rakyat

Peserta diskusi sangat antusias mendengarkan paparan Bung Ilhamsyah atau yang biasa dipanggil bung Boing. Sampai berita ini diturunkan, diskusi masih sedang berlangsung dengan membahas rencana-rencana penting ke depan. (Zaenal)